Rabu, 30 Januari 2013

eX Marvelous 9 Trunk Show

Plaza eX (Entertainment X’nter) menyelenggarakan pagelaran busana koleksi dari gerai terbarunya bertajuk “eX Marvelous 9 Trunk Show” pada 23 Februari 2013 di eX Atrium CityHall. “Sebagai bentuk dukungan kepada karya anak bangsa, tahun ini eX menghadirkan gerai baru di dunia fesyen yang datang dari brand hasil buatan negeri sendiri,” papar Zamri Mamat, General Maneger Entertainmeny X’nter (ex) saat Konfrensi Pers di By The Beach ex level 2, Plaza ex, Jl MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Beberapa brand barunya antara lain Hunting Fields, Major Minor, Ciel dan Project One (gabungan dari beberapa desainer muda Indonesia seperti Kle, Danjyo Hiyoji, Geulis, House of Jealouxy, Monday to Sunday, Silla dan Kaligua), serta Fashion Xchange di level 2 yang merupakan gerai dengan multibrand yang stylish dan unik.

Event “ex Marvelous 9 Trunk Show” merupakan kerjasama dengan Stark Bierhaus dan Home Made Bakery yang akan menampilkan koleksi Spring/Summer 2013 dari brand-brand lokal ternama yang akan dimulai dari pukul 17.00-19.00 dan 21.00 WIB.

“eX selalu mendukung komunitas-komunitas kreatif dan kegiatan positif yang diminati oleh kaum muda Indonesia, sehingga kami sangat senang bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Ismaya Live, Future 10, sembilan seniman mural dan brand-brand lokal yang berpartisipasi di Trunk Show,” kata Amalia Andayani, Event & Promotion Manager Entertainment X’nter.

Ditulis Oleh : Blogger Blogspot Dengan Judul : eX Marvelous 9 Trunk Show
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar