Rabu, 30 Januari 2013

Soal Bakti Sosial Di rumah Raffi Ahmad

Keberadaan politisi PAN Wanda Hamidah di rumah Raffi Ahmad saat penggerebekan narkoba dilakukan aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya diungkapkan. Wanda tidak terbukti mengonsumis narkoba yang ditemukan di sana. "Saudara Wanda datang bersama dua orangnya untuk membicarakan soal bakti sosial," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di Gedung BNN Jakarta.

Ibu lima anak ini datang ke rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu pagi untuk membicarakan bakti sosial korban banjir BNN memulangkan artis Wanda Hamidah karena dianggap tidak cukup bukti untuk melanjutkan pemeriksaan terkait kasus dugaan narkoba. Wanda dipulangkan bersama satu orang lagi yakni Sri Dewi Hidayati pada Rabu sekitar pukul 18.30 WIB.

"Masa pemeriksaan terhadap Wanda bersama Sri Dewi Hidayati tidak diperpanjang karena hasilnya negatif dan tidak terbukti," kata Sumirat. Sementara itu, Wanda mengatakan berterima kasih kepada pihak BNN yang melakukan pemeriksaan secara profesional dan efisien. "Saya mengucapkan terima kasih kepada BNN yang telah melakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur. Dan berdasarkan pemeriksaan lab secara pasti hasilnya negatif," katanya.

Ditulis Oleh : Blogger Blogspot Dengan Judul : Soal Bakti Sosial Di rumah Raffi Ahmad
Kategori:

1 komentar: