Selasa, 29 Januari 2013

Olivia Culpo Tertarik Jamu Indonesia

Miss Universe 2012, Olivia Culpo tertarik jamu Indonesia. Ramuan singset perut memikatny, meski tubuhnya sudah langsing. Tanpa diambilkan terlebih dahulu, ia mengambil sendiri produk itu dari etalase setelah dikenalkan  Ketua Dewan Pembina YPI Putri K. Wardani.

"It's verry good," komentarnya seusai membaca khasiat produk kecantikan  itu  saat mengunjungi ke Java Princess di Graha Mustika Ratu, Jalan MT Haryono Jakarta. Ia pun sangat berminat dengan pasta gigi dan mouthwash yang terbuat dari  daun sirih. Juga Foot series Taman Sari Royal Heritage Spa, zaitun body care, lulur kocok ratumas, sleepwell tea, toxtea dan produk-produk Mustika Ratu lainnya.

Olivia mengunjungi Lembaga Pelatihan Pendidikan Mooryati Soedibyo (LPPMS). Ia disambut oleh founder YPI dan LPPMS DR BRA Mooryati Soedibyo. Ia mendatangi kelas-kelas pelatihan, seperti kelas make up, kelas teori, kelas Cidesco International, kelas penggantin, dan kelas World Skill Competition yang merupakan pelatihan khusus kepada murid LPPMS untuk berkompetisi diajang International.

Ditulis Oleh : Blogger Blogspot Dengan Judul : Olivia Culpo Tertarik Jamu Indonesia
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar