Selasa, 29 Januari 2013

keadaan Dan kondisi Wanda Hamidah

Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta, sore ini mengunjungi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengetahui keadaan dan kondisi Wanda Hamidah. BK akan meminta penjelasan langsung kepada Wanda terkait penangkapannya di rumah aktor Raffi Ahmad kemarin. "Saya sudah tugaskan Pak Sarianta Tarigan, Wakil Ketua BK untuk ke BNN melihat kondisi dan perkembangan terkini tentang peristiwa yang terjadi Minggu pagi itu," ujar Ketua BK DPRD DKI, Aliman Aat di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Aliman mengatakan dia sudah berusaha mengontak Wanda melalui telepon. Namun politisi Demokrat ini mengaku kesulitan menghubungi Wanda. "Kita juga kehilangan kontak dengan Ibu Wanda, dan saya jadinya juga tidak bisa berbuat apa-apa. Semoga perkembangan terkini dari ibu Wanda dapat BK ketahui terlebih dahulu," katanya.

Akibat masih menjalani pemeriksaan, anggota Komisi E yang membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) ini tidak menghadiri rapat Paripurna pengesahan Perda Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) DKI Jakarta 2013. Mengenai hal tersebut, Aliman mengaku dapat memakluminya.

"Beliau tidak hadir tanpa keterangan, tapi kita tahu kan, saat ini dia sedang menjalani proses pemeriksaan," tuturnya. Wanda Hamidah sendiri saat ini merupakan salah seorang fungsionaris Partai Amanat Nasional (PAN). Selain aktif di dunia politik, Wanda juga menjabat sebagai Komisioner Komnas Perlindungan Anak yang selama ini dikenal sebagai lembaga yang aktif menyuarakan anti kekerasan terhadap anak.

Ditulis Oleh : Blogger Blogspot Dengan Judul : keadaan Dan kondisi Wanda Hamidah
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar